Di Amerika sana pernikahan sesama jenis dilegalkan, komentar saya ya “kalian para pasangan gay dan lesbian melawan fitrah kalian sebagai manusia”. Tidak ada manusia yang terlahir sebagai hermafrodit (wikipedia).

Setidaknya atau lambat laun itu akan membuat populasi kalian di barat sana makin cepat punah dan tidak memiliki penerus, mana mungkin kalian bisa berikan keturunan.

Sedangkan disisi lain umat islam akan terus bertumbuh dan berkembang, melahirkan banyak anak dan generasi harapan baru bagi dunia barat dan eropa. Barat akan menjadi negeri Islam tanpa harus ada peperangan dan pertumpahan darah di benua amerika dan eropa sana. Itu karna kejahiliyahan kalian yang tidak menginginkan keturunan. Indeks pertumbuhan penduduk kalian sangat rendah, jika digunakan bahasa biologi ini akan mengakibatkan kepunahan spesies kalian.

Mungkin sekarang kalian merasa menang dan merdeka, padahal tanpa kalian sadari itu akan merusak negeri kalian sendiri. Jangan dipikir hanya kalian yang berpesta menyambut ini, zionis yahudi juga berpesta tapi berpesta menunggu kehancuran generasi kalian yang bisa mereka setir karna moral yang rusak jauh dari nilai religius. Jadi tidak aneh juga facebook ikut mempropagandakan hal ini lewat aplikasi profil picture yg bernuansa pelangi.

Dan azab Allah terhadap kaum sodom juga akan kalian rasakan. Ya, bumi akan diputar balikan karna kaum sodom ini, tidak hanya harfiyah tapi bisa juga qiyasan. Bayangkan 10 tahun kedepan kalian memiliki “obama” selanjutnya yg memiliki “istri” seorang laki-laki. Siapa first lady kalian? Apakah kalian tidak membayangkan jika pasangan “obama” masa depan ini sama-sama dominan dan akan merusak wibawa presiden US. Hmm.. tidak terbayang bukan..? Siap-siap dunia kalian akan diputarbalikkan.

Ya sudahlah, cepat atau lambat kalian kaum gay dan lesby tetap akan hancur. Dan hanya Allah yang Maha Dahsyat Azab Nya, dan InsyaAllah Islam akan bersinar kembali di amerika dan eropa sana.

Bendera kalian (US) saat ini tidak akan lagi hadir saat perang di Afghanistan dan Iraq menghancurkan negeri Islam tapi berperang hancurkan zionis Israel yang coba hancurkan masjid Al-aqsa kami di Palestina. Kenapa bisa begitu? Karna muslim akan menjadi mayoritas di benua Amerika dan Eropa, karna kami muslim tidak akan berani melawan aturan Allah dan melawan fitrahnya sebagai manusia seperti kalian saat ini.

Wallahualam.

 

29 Juni 2015
SHARE
Previous articleSinggasana Cinta
Next articleQuote #3 – Keadilan
Civil Engineering Worker - Perajut huruf, perangkai kata,.. kata-kata cinta & cita..!