Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie Serahkan Formulir Cabup ke DPW PAN Sumbar

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Perlahan manufer politik dilakukan Irawan Gutama Mataram, Rajo Pasisie, bakal calon Bupati Pesisir Selatan datang ke markas besar Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Amanat Nasional ( PAN), Provinsi Sumatera Barat.

Kedatangan Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie ke DPW. PAN Sumbar bukan tanpa tujuan, kedatangan nya kali itu untuk menyerahkan formulir calon bupati ke DPW. PAN Sumbar. Rabu (1/7).

” Ya kita hari ini resmi serahkan berkas Cabub ke DPW PAN Sumbar, dan telah diterima penggurus DPW PAN Sumbar,” tegas Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie (

Intihnya semua apa dilakukan oleh Irawan untuk menuju Pessel Emas, ini juga bentuk keseriusan dirinya  pada masyarakat Pesisir Selatan bahwa sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang.

” Inyah Allah, Saya siap untuk menuju Pessel Emas. Dan, mohon do’a dan dukungan dari sanak saudara, teman, sahabat, rekan, relawan. Serta seluruh masyarakat Pesisir Selatan,” ucap calon Bupati Pesisir Selatan itu.

Perjuangan memang masih cukup panjang, namun begitu Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie telah mempersiapkan hal itu semua, Alhamdullilah kawan – kawan relawan ” Pessel Emas ” terus bergerak ke tengah masyarakat.

Semangat relawan Pessel Emas, membuat Ia semakin semangat untuk bergerak. Muda – mudahan, apa menjadi harapan serta tujuan kita bersama menuju Pessel Emas bisa terwujud. (*)