Tangkap Pelaku Narkoba Lintas Provinsi, Kapolres Diganjar Penghargaan Oleh Wako Riza Falepi

Payakumbuh — Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 74, piagam penghargaan dari Wali Kota Riza Falepi yang diserahkan Wakil Wali Kota Erwin Yunaz kepada Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Dony Setiawan dan jajaran satresnarkoba di Aula Rupattama Polres Kota Payakumbuh, Rabu (1/7).

“Kita memberikan apresisasi setinggi-tingginya kepada bapak kapolres dan jajaran atas penangkapan besar pelaku narkoba lintas provinsi pada 5 Juni 2020 lalu dan merupakan penangkapan yang cukup besar untuk wilayah Polda Sumatera Barat, luar biasa,” kata Wali Kota Riza Falepi melalui Wawako Erwin Yunaz didampingi Kakankesbangpol Budhy D Permana.

Wali Kota Riza Falepi mengatakan narkotika adalah perusak masadepan generasi bangsa, dengan ditangkapnya para pelaku besar ini adalah sebuah prestasi luar biasa oleh kapolres Dony dan jajarannya.

“Sebagai kota yang berada di perlintasan Riau-Sumbar, kita sangat peka dengan masalah narkoba ini, harus ditanggapi sangat serius, kita mendo’akan semoga kapolres dan jajaran selalu diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam memberantas barang haram tersebut,” harap Wako Riza.

“Terimakasih atas apresiasi Pemerintah Kota Payakumbuh, ini sudah menjadi komitmen kita bersama dalam berperang melawan peredaran narkotika di negeri ini,” pungkas Kapolres Dony didampingi jajarannya. (Humas)