H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie, Silahturahmi dengan Asli Saan

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Langkah kaki serta tekad kuat ntuk menuju Pessel Emas, H. Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie dibuktikan, usai menyerahkan formulir calon bupati Pesisir Selatan, Irawan terus melebarkan silahturahmi. Salah satunya dengan salah satu tokoh Pesisir Selatan di H.Asli Sa’an, SH.

Nama H.Asli Sa’an tidak asing lagi bagi masyarakat Pesisir Selatan, umumnya di Pasar Baru – Asam Kumbang, Kecamatan Bayang, Kabupaten Pesisir Selatan. Ditemani secangkir minuman hangat, obrolan begitu akrab antara H.Irawan Gutama Mataram Rajo Pasisie dan H.Asli Sa’an, SH, di kediaman di Kecamatan Bayang.

Baca Juga: Manyigi Pemilihan Gubernur Sumbar 2020

Datang bersama beberapa tim relawan Pessel Emas, Irawan Gutama Mataram mengatakan bahwa silahturahmi seperti ini harus terus dijaga, tanpa ada perbedaan dan batasan. Sekaligus memintak saran, masukan dan bimbingan dari salah satu tokoh senior di Kabupaten Pesisir Selatan.

” Harapan menuju Pessel Emas, harapan kita bersama, untuk itu do’a dan dukungan masyarakat Pessel cukup penting,” kata Irawan, pada media. Kamis (2/7).

Sambutan begitu hangat, ucap Irawan saat datang bersama tim relawan kediaman rumah H.Asli Sa’an, beliu cukup banyak pengalaman, pergaulan serta sepak terjang beliu cukup makan garam di Pesisir Selatan. Tidak salah silahturahmi ini sangat bermanfaat bagi pribadinya.

Banyak bimbingan, arahan dan ilmu dari sosok.H.Asli Sa’an. Beliu bisa jadi salah panutan, contoh dan panutan. Ucap Irawan.

” Inyah Allah, silahturahmi ke bawah akan terus di lakukan bersama sanak saudara yang ada di Pesisir Selatan,” terang Nya.

Sekali Layar terkembang, pantang surut ke belakang. Salam Pessel Emas.(*)