Walinagari Tanjung Gadang Laporkan Akun Fb Horas Majua Jua Ke Polisi

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Merasa dihina dan pencemaran nama baik, lewat media sosial akun fecebook horas majua jua, maka Walinagari Tanjung Gadang, kecamatan Tanjung Gadang Kabupaten Sijunjung, Prima Randu melaporkan peristiwa ini ke Polres Sijunjung pada (22/6).

Dalam laporannya Prima Randu merasa dirugikan, karena dalam postingan vidio yang tersebar kemana-mana dikatakannya tidak memiliki kemampuan dalam memimpin nagari, lemot dalam menjalankan tugas. serta melakukan provokator dan menyebarkan berita palsu.

Masih banyak kata-kata yang menyayat hati dalam video tersebut, jelas Randu.
Pengaduan Randu ini sudah mulai dilakukan penyelidikan oleh polres Sijunjung, terhadap saksi-saksi. Hal ini terlihat dengan penyampaian laporan penelitian perkembangan kasus ini dari pihak polres.

Baca Juga: Memperindah Wajah Kota, Pembangunan Pedestrian di Pusat Kota Payakumbuh Dilanjutkan

Semoga yang bersangkutan bisa menyadari kesalahan besar yang dibuatnya facebook horas manjua jua tersebut. Saya selaku walinagari tidak mau diperlakukan seperti itu lewat media sosial, kalau ada yang tidak suka silakan datang ke kantor walinagari Tanjung Gadang, untuk menyampaikan aspirasi atau apapun permasalahan warga Tanjung Gadang, jelas Randu.(alim)