Entah Apa Yang Merasukinya, Sang Ayah Tega Hamili Anak Kandung Sendiri

Limapuluh Kota,BeritaSumbar.com,-Seorang pria gaek berinisial AB (56) nekad berbuat cabul terhadap anak kandung sendiri. Kejadian ini diketahui setelah warga heboh karena dugaan AB telah hamili anaknya sendiri.

Anak perempuan AB yang bersusia sekitar 31 tahun diketahui hamil 3 bulan karena perbuatan ayah kandungnya tersebut setelah pihak Bhabinkamtibmas Polsek Luhak menyikapi keresahan warga atas informasi AB hamili anak kandung sendiri.

Bhabinkamtibmas Polsek Luhak, Bripka Herdisman Pratama dan kanit Binmas Ipda Aiga putra SH mendapatkan informasi dari kepala Jorong yang mengatakan bahwa ada keresahan ditengah warga kampung bahwa ada wanita muda yang dihamili oleh bapak Kandungnya.

Dari informasi itu, Jajaran Polsek Luhak yang kini dipimpin AKP. Amirwan melakukan penyelidikan dan mengorek keterangan dari anak kandung AB tersebut. Meski berhasil menemui korban, namun pihak kepolisian tidak langsung mendapatkan informasi atas informasi yang beredar. Kasus itu baru terkuak setelah korban dibawa ke Poskeri untuk dilakukan pemeriksaan. Hasilnya, wanita muda itu positif hamil tiga bulan. Tak dapat lagi berbohong, Korban mengakui ia telah hamil dan dicabuli ayahnya sendiri sejak bulan Maret 2020 lalu. Ia juga menyebut telah puluhan kali dicabuli.

Dari informasi masyarakat kita melakukan penyelidikan hingga diduga pelaku berinisial AB berhasil kita amankan.” Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Dony Setiawan melalui Kapolsek Luhak, AKP. Amirwan didampingi Kanit Bimas, IPDA. Aiga Putra, Rabu siang 8 Juli 2020.

AKP. Amirwan juga menambahkan, setelah diamankan dan dibawa ke Mapolsek Luhak, AB mengakui semua perbuatan bejadnya. Hingga kini tersangka AB telah diamankan di Mapolsek Luhak.(*)