Kapolres Panen Raya Jagung Bersama forkopimda Pessel

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.I.K, bersama Bupati diwakili Sekretaris Daerah Ir.Erizon, Dandim 0311 Pesisir Selatan, Camat Bayang, Kapolsek Bayang, Walinagari Kapelgam Bayang dan kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), melaksanakan panen raya jagung di Nagari Kapelgam, Kecamatan Bayang. Kamis (9/7).

Selain melaksanakan panen raya jagung, Kapolres bersama undangan juga melakukan penanaman bibit jagung di lokasi. Serta membagikan masker pada warga.

Dikatakan Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.I.K mengatakan, komodite benar – benar memberikan jaminan ekonomi bagi masyarakat, agar para petani mulai melakukan pengembangan produk panganan berbahan jagung.

Panen jagung dilaksanakan di Nagari Kapelgam, Kecamatan Bayang seluas 32 hektar telah tanam jagung, dari luas lokasi 100 hektar. Sekaligus hal tersebut menjadikan salah satu nagari yang tangguh dan hebat.

Kita berharap kedepan tanam jagung seperti ini terus dilakukan, dalam mendukung ekonomi masyarakat, ucap Cepi.Selain itu Cepi Noval, menghimbau pada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan. Baik itu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan.

Dengan semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada, Kapolres Pesisir Selatan menghimbau pada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di tengah masyarakat. Acara pagi itu, dihadiri juga masyarakat. (*)