Sijago Merah Mengamuk Di Gudang Gas Dan Minyak Tanah

Payakumbuh,BeritaSumbar.com,- Kamis 16/7 menjelang siang Warga Sawah talang Kelurahan napar Payakumbuh Utara dikagetkan dengan bubungan asap dan api yang membakar sebuah gudang penyimpanan Minyak tanah Dan LPG.

Api berkobar begitu cepat. Dan menurut warga sekitar sempat mendengar bunyi ledakan beberapa kali. Ada sekitar lima rumah dihajar sijago merah tersebut. Serta 2 unit kendaraan roda 4 dan 1 unit kendaraan roda dua ikut terbakar.

Dalam pemadaman api tim damkar menurunkan 10 unit armada pemadam. Itu dari kota Payakumbuh dan Kabupaten limapuluh Kota. Dengan dibantu damkar Agam. hal ini disampaikan Kasat Pol PP Kota Payakumbuh di lokasi kejadian kepada awak media.

Iya, selama dua jam lebih pemadaman api, belum semua api berhasil kita padamkan. Dari peristiwa ini, sekitar 6 rumah dan sejumlah kendaraan hangus.” Sebut Devitra didampingi Kabid Damkar Kota Payakumbuh, Budi Kurniawan.

Ia juga menambahkan, memang rumah tersebut juga merupakan gudang penyimpanan BBM jenis minyak tanah serta gas LPG. Pemilih rumah atau korban kebakaran bernama Mak Inar atau Mak Ineh (70)yang tinggal bersama menantunya(*)