Pemko Gelar Rapat Pembahasan Evaluasi Percepatan DAK

Padang Panjang,BeritaSumbar.com, – Ditengah masa pandemi Covid-19, berbagai kegiatan di beberapa Dinas terkait sudah mulai dilaksanakan. Baik yang telah berjalan maupun yang akan berjalan.

Untuk mengetahui sejauhmana program itu berjalan, Pemerintah Kota Padang Panjang melaksanakan rapat bersama beberapa Kepala Dinas.

Rapat tersebut dipimpin Walikota Padang Panjang yang diwakili Sekretaris Daerah Sonny Budaya Putra, AP, M.Si didampingi Asisten II Bidang Ekonomi Pembangunan Iriansyah Tanjung, SE, M.Si, Kepala BPKD Dr. Winarno, SE, ME dengan Kepala OPD terkait di Ruang Rapat VIP Balaikota, Senin (20/7).

Pertemuan tersebut untuk mengevaluasi percepatan Dana Alokasi Khusus (DAK) bagi setiap OPD. Mulai dari Dinas Pariwisata, Kesehatan, RSUD, Pertanian, PUPR, Pendidikan dan Dinas Sosial.

Dari hasil pemaparan dari masing-masing OPD, Sekda mengatakan agar segala program dan teknisnya dapat diselesaikan dengan baik.

“Kami berharap segala swakelola dan program yang ada dapat dikerjakan dan diselesaikan secara baik, untuk Kepala OPD kami pesankan untuk mendampingi setiap program tersebut,” jelasnya.(humas)