Berkunjung Ke Sijunjung Danrem 032 WB Tekankan Netralitas TNI Di Pilkada 2020

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Kegiatan kedepan memerlukan konsentrasi dan kerja keras anggota TNI. Dalam rangka pilkada anggota TNI harus menjaga netralitas dan menjaga kepercayaan masyarakat, jangan ada anggota TNI yang berdiri suatu kubu dalam Pilkada 9 Desember nantinya, kata komandan korem 032 wirabraja Brigjen Arif Gajah Mada, dihadapan anggota kodim 0310 Sawahlunto Sijunjung dan Dharmasraya, diaula kodim 0310, Selasa (28/7).

Komandan korem mengingatkan seluruh anggota TNI, jangan bermain-main dengan ilegal loging, ilegal maning.karena kegiatan ini merusak lingkungan dan merugikan semua pihak. Carilah pekerjaan yang lebih baik dan tidak merugikan orang lain,seperti berkebun, bertani dan peternakan, yang bisa membuat kita enjoy dalam menjalankan hidup ini, kata Arif.
Ketiga, jaga persatuan kesatuan dengan semua unsur- unsur dalam semua tingkatan, mulai dari nagari sampai kepada bupati, Tidak ada pertikaian dengan aparatur lainnya, jalin kekompakan dan kerjasama dalam menjaga keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat.

Tidak ada anggota kodim yang meninggal sia-sia. Apakah itu , akibat covid-19 dan kegiatan samapta. Untuk kegiatan samapta diharapkan kesadaran dari anggota, jangan dipaksa, kalianla yang tahu kondisi phisik dan jasmaninya.jaga imun tubuh dan kesehatan. Prajurit TNI harus selalu prima dan siap menjalankan perintah, kapan pun, tegas komandan korem.
Komandan Kodim 0310 SS Letkol Inf. Dwi Putranto Mengatakan, kunjungan kerja Komandan Korem ini, dalam rangka perkenalan diri selaku komandan yang baru bertugas si Sumatera Barat serta mengenal wilayah hukum Kodim 0310 yang meliputi Kota Sawahlunto, kabupaten Sijunjung dan Kabupaten Dharmasraya.

Dalam kunjungan perdana di kodim 0310, nampaknya komandan korem cukup puas dan bangga dengan kinerja anggota Kodim 0310 yang telah memberikan motivasi kepada masyarakat dalam berbagai bidang kehidupan, seperti memelihara ikan, berkebun, bertani dan berbagai sendi kehidupan demi peningkatan ekononi masyarakat didaerah ini, kata komandan Kodim 0310.( alim)