Iptu. Hendrianto, S.T.K, S.I.K, himbau Pengendara tetap patuhi protokol kesehatan

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Kapolres Pesisir Selatan AKBP. Cepi Noval, S.IK melalui Kasat Lantas Polres Pesisir Selatan, Selasa (28/7).

Iptu. Hendrianto, S.T.K, S.I.K, menghimbau pada pengendara baik roda dua ataupun roda empat tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Pelaksanaan Operasi Patuh Langksau ini tetap mengedepankan protokol kesehatan dan keselamatan, ” tutur Kasat Lantas.

Iptu. Hendrianto, S.T.K, S.I.K, menegaskan selama pelaksanaan operasi patuh Langkisau 2020, jajaran Satlantas Polres Pessel, selama Senin kemarin sebanyak 187 tilang dan 43 teguran.

Pelaksanaan Operasi Patuh Langkisau 2020 di gelar serentak di Indonesia sejak kamis (23/7), khususnya di wilayah hukum Polres Pesisir Selatan, Satlantas Polres Pessel, tetap mengedepankan tindakan Represif dan Preventif.

” Kita akan menindak pengendara yang melanggar aturan berkendaran. Terutama, bagi pengendara di bawah umur,” ujar Kasat Lantas Polres Pessel.

Kami juga tetap fokus terhadap yang tidak menggunakan helm, bonceng tiga, knalpot racing, dan tidak menggunakan sabuk keselamatan, serta pengendara yang melawan arus, menggunakan handphone saat berkendara. Selanjutnya, pengendara kelebihan muatan dan over dimensi,” katanya. Dan, tujuan dari operasi kali ini Iptu┬áHendrianto, S.T.K, S.I.K, bertujuan menciptakan keamanan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dan pencegahan penularan Covid- 19 di wilayah Hukum Polres Pessel. (*)