Audy Jonaidy Temui Nelayan Karang Labung

Pesisir Selatan,BeritaSumbar.com,-Calon Wakil Gubernur Sumatera Barat Audy Jonaildy, Milineal Sumatera Barat, bertatap muka dengan nelayan Karang Labung, Nagari Lakitan Utara, Kecamatan Penyayang, Kabupaten Pesisir Selatan, Rabu (29/7) mendengarkan saran dan masukan.

Berbaur bersama nelayan, Audy Jonaildy di warung, ditemani secangkir kopi Audy Jonaildy mendengarkan keluh kesah nelayan.

Masrium salah seorang nelayan setempat, mengucapkan terima kasih atas kedatangan calon wakil gubernur Sumatera Barat, ini pertama kali nelayan di wilayahnya di kunjungi calon seorang bakal calon wakil Gubernur.

Dikatakan Masrium, banyak harapan nelayan tradisional di pesisir pantai untuk kesehjateran ekonomi para nelayan, apalagi hampir seluruh nelayan ditempatnya menggunakan alat tangkap tradisional.

” Kita, saat ini memang kekurangan modal, muda – mudahan dengan perhatian diberikan oleh pak Audy kedepan, nelayan di Pessel lebih sehjatera,” harap Masrium.

Bakal Calon Wakil Gubernur Sumbar, Audy Jonaildy mengatakan, nelayan adalah adalah salah sektor penggerak ekonomi di Sumatera Barat. Untuk menggerakkan ekonomi para nelayan di Sumatera Barat, saat ini telah menggulirkan bantuan pada para nelayan tanpa bunga.

Saran dan masukan disampaikan para nelayan di Karang Labung, Kenagarian Lakitan Utara, Kecamatan Lenggayang sangat berguna bagi kesehjateraan para nelayan yang ada Pesisir Selatan, dan Sumatera Barat.

” Banyak ilmu yang Saya dapatkan dari paparan nelayan disini, ini menjadi pekerjaan pribadi, untuk kedepan bisa berbuat membantu para nelayan kita,” kata Audy.

Pada kesempatan itu, Audy Jonaildy berfoto bersama pada nelayan di Karang Labung. (*)