Turnamen Bulutangkis PHBN-PB Patas CUP II, Piala Bergilir Edward DF Diperebutkan Lagi

Payakumbuh,BeritaSumbar.com, – Open Turnamen Bulutangkis PB PATAS memperebutkan Piala Bergilir EDWARD DF dibentang lagi. Turnamen bola tepok terakbar seantero Luak Limopuluah tahun ini dikemas dengan PHBN-PB PATAS II sekaligus memeriahkan HUT RI ke-75 Tahun 2020.

Ajang bergengsi ini disamping memperebutkan Piala Bergilir Edward DF yang juga anggota DPRD Kota Payakumbuh dua periode itu, berhadiah tabanas jutaan rupiah.

Baca juga: Riau Klaim 100 Persen PAP PLTA Koto Panjang Masuk PAD Riau, Ini Tanggapan Tokoh Masyarakat Limapuluh Kota

“Seperti kita sampaikan pada tahun lalu, hadiah Tabanas akan ditingkatkan,” ujar Edward DF kepada awak media, di Payakumbuh, Rabu (29/7).

Jika tahun lalu panitia diketuai Randa Febrian, kata Boyke Cosnen, salah seorang penasehat, tahun ini PB PATAS mempercayakan pada Meki Putra.

“Demi mantapnya kegiatan kita ini, kita melibatkan seluruh komponen masyarakat,” ulas Meki.

Ditambahkan Meki, secara teknis seperti lapangan dan lampu sudah oke. Hanya saja panitia agak kesulitan menghadapi antusiasme pebulutangkis se-Luhak Limopuluah. Karena cukup banyak yang mau ambil bagian.

“Kita menargetkan 64 pasang atau dua pasang per PB (persatuan bulutangkis) se-Luhak Limopiluah,” tambahnya.

Baca Juga: Tentang Pitih Sanang Dan PAP PLTA Koto Panjang Ini tanggapan Wakil ketua DPRD Riau

Disamping tingkat umum bersyarat, PHBN-PB PATAS II ini juga digelar tingkat anak-anak usia 15 tahun non kejuaraan resmi. Untuk tingkat ini panitia menargetkan peserta 32 pasang se-Luhak Limopuluah.

“InsyaAllah Sabtu, tanggal 8 Agustus mendatang akan dilakukan pembukaannya,” pungkas Meki.(relis)