Dikabarkan Hilang, Warga Nagari Muaro Ditemukan Meninggal Dunia

Sijunjung, BeritaSumbar.com,–Harmin (57 thn) warga jorong tangah nagari Muaro kecamatan sijunjung kabupaten Sijunjung Sumbar, setelah menghilang sekitar 20 hari yang lalu, akhirnya ditemukan masyarakat mengapung di Batang Sukam Muaro, sekitar pukul 17.15 WIB di sungai mudiek jembatan Calau, kata Indra Jaya pemuda nagari muaro.
Sekarang mayatnya langsung di bawa ke rumah sakit daerah di tanah badantung untuk di visum, setelah itu langsung ke rumah duka pasar jumat muaro, jelas Indra.

Sebelum ditemukan mayat Harmin ini, keluarganya kehilangan almarhum sekitar 20 hari yang lalu, waktu itu hari jumat, setelah mendapat laporan dari pihak, pemerintahan nagari muaro langsung melakukan koordinasi dengan jajaran BNPB, kepolisian, Satpol PP dan lintas sektor lainnya, untuk melakukan pencarian.

Sehingga dilakukan pencarian, mulai dari menyisir sungai-sungai dan rimba hutan yang ada disekitar nagari muaro.pada waktu itu hasilnya nihil. Baru sore tadi mayatnya mengapung disungai mudiek yang tidak jauh dari pemukiman, jelas indra jaya.

Menurut salah seorang keluarga almarhum Eka Nurman, almarhum akan dimakamkan besok siang di pemakaman keluarga. Di tubuh korban tidak kelihatan lagi ada tanda-tanda kekerasan, karena jasadnya sudah lama terendam, jelas eka.(alim)