H.Hendri Susanto Lc Serahkan hewan Kurban Ke Pesantren Darul Falah

Sijunjung, BeritaSumbar.com,– Ustad H.Hendri Susanto Lc menyerahkan sapi korban ke pondok pesantren Darul Falah Lubuk Tarok, Senen (3/8). Penyerahan sapi korban ini lansung disambut Pimpinan pesantren Darul Falah Ustaf H. Fauzan Azmi Lc, alumnus Maroko.

Pada kesempatan tersebut Ustad Hendri Susanto yang juga calon bupati Sijunjung berharap, warga pesantren bisa menikmati gading korban ini sebaik- baiknya. Serta Allah selalu memberikan kemudahan dalam setiap perjuangan yang dilakukan dengan keihklasan. Semoga kita selalu diberi kelebihan rezki dan ilmu pendidikan untuk kemajuan dan kemakmuran umat di Ranah Lansek Manih, jelas Ustad Hendri Susanto.

Dalam acara penyerahan sapi korban ii juga didampingi oleh Rajo Ibadat Rajo Tigo Selo S.Bapindo Majoindo kerajaan Jambu Lipo Lubuk Tarok, ketua komite pesantren Agus Selja, majelis guru dan warga sekitarnya.

Raja Tigo Selo berharap kepada warga pesantren untuk dapat mendoakan ustad Hendri Susanto bisa terpilih menjadi bupati Sijunjung untuk priode 2021-2026 yang berpasangan dengan Indra Gunalan seorang pengusaha ternak ayam petelur sando orang pematang panjang. Dengan ke pemimpinan Hendri Susanto akan membawa Sijunjung hebat yang lebih baik, kata Rajo Tigo Selo.

Sementara pimpinan pesantren ustad Fauzan mengucapkan terima kasih, atas penyerahan sapi korban ini.semoga Tuhan selalu melimpahkan reski Ustad Hendri Susanto dan apa yang dicita-citakan bisa terujud dengan baik, harap Fauzan.(*)