Warga Transmigrasi Padang tarok SP.1 Terima 4 Ekor Hewan Kurban dari Disnaker Sijunjung

Sijunjung,BeritaSumbar.com,-Kepedulian pemerintah daerah terhadap warga transmigrasi Padang Tarok SP.1 Kab. Sijunjung, berlangsung secara berkesinambungan, hal ini terlihat dengan adanya bantuan sapi dan kambing korban, kata kepala Dinas Nakertrans Sijunjung Adlis yang didampingi sekretaris dinas Sugeng Pamular dan Djoko Ismarttanto Utomo di Muaro Minggu (2/8).

Pokoknya kita selalu berusaha mencarikan sumber bantuan dari pusat, provinsi dari APBD kabupaten.

Pada moment hari besar agama dan moment yang lainnya, selalu kita prrhatikan untuk warga transmigrasi ini, jelas Adlis.

Untuk Pelaksanaan Penyembelihan hewan qurban di lapangan bola volly Padang Tarok SP.1 oleh Panitia Qurban Transmigran Pdg Tarok Sp.1,dan pembagian daging qurban di Balai Desa untuk Warga Transmigran Padang Tarok SP.1 dan masyarakat sekitar, dengan jumlah hewanj qurban 2 ekor sapi dan 2 ekor kambing.

Semoga dengan adanya bantuan hewan qurban ini, menambah keimanan orang-orang yang berkorban dan masyarakatvyang menikmatinya.

Hari raya kurban merupakan hari raya yang menuntut kita untuk berbuat iklas dalam hidup ini. Tauladan yang sampaikan nabi Ibrohim, perlu kita resapi dalam hidup kita masing-masing. Bagaimana Nabi Ibrahim dan nabi Ismail dengan penuh ke ihklasan menjalankan perintah Allah, semoga hal ini bisa kita mulai dari diri sendiri, keluarga, tetangga dan warga lainnya.
Bila nilai-nilai pengorbanan dengan penuh keihlasan dalam menjalankan perintah Allah SWT, Insyallah akan mendapat pahala, untuk bekal diakhirat nanti, jelas Adlis.(*)