Walau Porprov diundur, Atlit Pertina Sijunjung Tetap Eksis Berlatih

Sijunjung, BeritaSumbar.com,-Sebanyak 20 orang atlit tinju Ranah Lansek Manih dipersiapkan untuk mengikuti kejuaraan porprov dan untuk masuk Pusat Pendidikan Pelatihan Pelajar Padang, kata pelatih Tinju Sijunjung Kardirai, di Lapangan M.Yamin Muaro Jumat (7/8). Walaupun kegiatan porprov di undur, kita tetap mempersiapkan atlit sebaik mungkin.

Kegiatan latihan ini dilakukan tiga kali seminggu. Adapun hari latihannya Senin, Rabu dan Jumat. Kegiatan latihan dapat bantuan Pemkab, KONI dan dominan swadaya para atlit. Mereka yang ikut dalam pelatihan tinju berasal dari nagari yang ada didaerah ini.

Dari Silantai ada dua orang yang berjarak 58 km dari Muaro Sijunjung. Melihat semangat para petinju ini, kita juga semangat dalam memberikan pembinaan, target kita mereka betul-betul bisa memberikan nama baik untuk Sijunjung, kata pelatih Junaidi Bangkak.

Setiap latihan kita memberikan variasi latihan yang membuat para petinju selalu bersemangat. Kedepan kita juga berharap adanya dukungan dari pihak swasta untuk kemajuan tinju didaerah ini.

Sijunjung memiliki banyak potensi atlit tinju yang berbakat, tinggal kita melakukan pembinaan yang terprogram dengan target yang jelas,tambah Junaidi Bangkak.( alim).